Danlanud Haluoleo Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Komandan Pangakalan Udara (Danlanud) Haluoleo, Kolonel Pnb Lilik Eko Susanto SE M.MM memimpin langsung upacara puncak peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 tahun 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung VIP Silondae Lanud Haluoleo, Senin (29/7/2024) pagi.

Upacara tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari keluarga besar Lanud Haluoleo, Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) dan Persatuan Purnawirawan Putra Putri Angkatan Udara (PPPAU), serta seluruh istri personel Lanud HLO yang tergabung dalam ikatan Istri PIA Ardhya Garini Cab. 8/D. ll Lanud HLO.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono SE MM yang dibacakan oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Lilik Eko Susanto mengingatkan kembali semangat dan pengorbanan para pejuang Angkatan Udara dalam mempertahankan kedaulatan negara.

“Hari Bakti TNI AU merupakan momen yang sangat penting untuk mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu kita yang telah berkorban demi bangsa dan negara. Semangat pengabdian dan pengorbanan mereka harus selalu menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua dalam menjalankan tugas-tugas kita,” ujar Kasau.

Kasau juga menekankan pentingnya peningkatan profesionalisme dan kesiapsiagaan personel TNI AU dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Dengan semakin kompleksnya tantangan yang dihadapi, kita harus terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan kita, serta selalu siap siaga dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan. Mari kita jadikan peringatan Hari Bakti TNI AU Ke-77 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan dedikasi kita dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” pesannya.

Pelaksanaan upacara di tutup dengan rangkaian kegiatan berupa pembacaan doa, sesi foto bersama serta diakhiri dengan acara ramah tamah bersama seluruh hadirin, tamu undangan yang hadir, Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 8/D. ll Lanud HLO Ny. Cut Lilik Eko Susanto beserta jajaran Pengurus dan Anggota, dan PPAU, PPPAU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *