Support Prestasi Olahraga di Daerah, Turnamen Sepak Bola Kapolda Sultra Cup Resmi Bergulir

Oyisultra.com, KENDARI – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Irjen Pol Dwi Irianto SIK M.Si membuka turnamen Sepak Bola Kapolda Cup pada Rabu, 24 Juli 2024 di Lapangan Sepak Bola Polda Sultra. Acara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Danrem 143 Halu Oleo, Ka BNNP, Kabinda, Wakapolda Sultra, Danlanud, Danlanal, Kajati Sultra, serta jajaran pejabat utama Polda Sultra. Kehadiran mereka menambah semarak dan menunjukkan dukungan penuh terhadap kegiatan ini.

Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup diikuti oleh 19 tim yang siap bersaing memperebutkan gelar juara. Para peserta terdiri dari berbagai klub sepak bola di wilayah Sulawesi Tenggara, yang bersemangat untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan hijau.

Tujuan dari pelaksanaan turnamen ini adalah untuk mencari bibit-bibit muda bertalenta yang nantinya dapat menjadi pesepak bola profesional. “Kami berharap dapat menemukan talenta-talenta muda yang memiliki potensi besar untuk berkembang di dunia sepak bola,” ujar Irjen Pol Dwi Irianto dalam sambutannya.

Selain sebagai ajang pencarian bakat, turnamen ini juga menjadi sarana strategis untuk meningkatkan prestasi olahraga di daerah. Melalui kompetisi yang sehat, diharapkan prestasi olahraga di Sulawesi Tenggara dapat terus meningkat dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan olahraga di Sulawesi Tenggara.

Irjen Dwi Irianto juga mengapresiasi antusiasme klub-klub sepak bola yang berpartisipasi dalam turnamen ini. “Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para klub sepak bola. Semoga dari turnamen ini, kita dapat melahirkan bibit-bibit baru yang berpotensi untuk membawa nama baik daerah kita,” tambahnya.

Turnamen Sepak Bola Kapolda Cup diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar institusi dan masyarakat. Dengan semangat sportivitas, acara ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses hingga penutupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *