Demokrat Resmi Usung La Ode Darwin dan Ali Basa di Pilbup Muna Barat 2024

Oyisultra.com, MUNA BARAT – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 November 2024 mendatang. Ketua Umum Partai Demokrat (Ketum PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menyerahkan Rekomendasi Usungan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) La Ode Darwin – Ali Basa untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) tahun 2024.

Rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dengan Nomor Surat 29/SK/DPP.PD/VII/2024 tersebut diserahkan di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Sabtu (20/7/2024) sore.

Penyerahan Rekomendasi ini juga dihadiri oleh Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Andi Arief.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum AHY menyampaikan harapan besarnya kepada pasangan La Ode Darwin dan Ali Basa agar dapat membawa perubahan positif bagi Muna Barat.

Dengan diberikannya surat tugas ini, kata AHY, pasangan La Ode Darwin – Ali Basa diizinkan untuk mulai berkonsolidasi dan menggunakan atribut Partai Demokrat dalam kampanyenya.

“Keputusan ini mencerminkan kesiapan pasangan tersebut untuk bertarung di Pilkada Muna Barat,” kata AHY.

Acara ini menunjukkan komitmen Partai Demokrat dalam mempersiapkan calon-calon terbaik untuk maju Pilkada serentak mendatang, dengan harapan meraih kemenangan lebih banyak di berbagai daerah.

Untuk diketahui, selain pasangan bakal calon La Ode Darwin dan Ali Basa, sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati dari berbagai provinsi di Indonesia juga menerima rekomendasi pada acara tersebut.

Informasi ini terpantau melalui akun resmi TikTok dan YouTube Partai Demokrat, yang menayangkan siaran langsung penyerahan Rekomendasi Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *