Jalin Sinergitas dalam Penegakan Hukum, Kapolres Konawe Selatan Silaturahmi ke Kepala PN Andoolo

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) AKBP Febry Sam SIK M.Si bersilaturahmi ke Kepala Pengadilan Negeri (PN) Andoolo, Kamis (18/7/2024).

Silaturahmi tersebut dilakukan guna menjalin sinergitas antara Polri khususnya Polres Konsel dalam penegakan hukum. Dalam silaturahminya, Kapolres AKBP Febry Sam disambut langsung oleh Ketua PN Andoolo, Sri Hananta SH.

Pada perbincangan hangatnya, kedua pucuk pimpinan tersebut membahas banyak hal tentang Harkamtibmas dan penegakan hukum. Isu Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang juga menjadi topik dalam perbincangan.

Kapolres Konsel, AKBP Febry Sam menyampaikan, bahwa selain dalam rangka bersilaturahmi tujuan lainnya, yakni menjalin sinergitas dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Konsel.

“Silaturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri selaku Kapolres Konsel. Namun demikian ada hal yang lebih pokok, yakni menjalin sinergitas dengan Pengadilan Negeri dalam penegakan hukum khususnya di wilayah hukum Polres Konsel,” ujar Febry Sam.

Untuk diketahui, dalam lawatannya, Kapolres Konsel didampingi Kabag Ops AKP Ismail SH MM, Kapolsek Lainea IPDA Agussalim SH, Kurbin Ops Sat Intelkam IPDA Muh. Ali dan IPTU Heru Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *