Ribuan Masyarakat Muna Hadiri Senam Sehat ASR

Oyisultra.com, MUNA – Ribuan masyarakat Kabupaten Muna menghadiri senam sehat yang dilaksanakan bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Sumangerukka (ASR), di Sor La Ode Pandu Raha, pada Minggu (14/7/2024).

Senam sehat ini dihibur oleh artis ibu kota, Selfi Nafilah dan penyanyi asal Indonesia Timur Tampias Fams (Daboy).

Selain itu, kegiatan senam sehat bersama ASR ini juga disiapkan ribuan kupon yang langsung diundi dengan menyiapkan hadiah doorprize diantaranya Handphone, 5 buah TV LED, 1 unit sepeda olahraga, dan 3 unit sepeda motor.

Dihadapan ribuan masyarakat Muna, Andi Sumangerukka (ASR) mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat menghadiri kegiatan senam sehat tersebut.

“Saya hadir di Muna bukan kali ini saja, kerinduan ini membawa saya kembali untuk menyapa masyarakat Muna,” ujar ASR penuh semangat.

ASR menyampaikan, bahwa sebagai bakal calon Gubernur Sultra tentu dirinya akan membawa perubahan pada sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

“Saya berharap kepada masyarakat Muna untuk tidak salah dalam memilih pemimpin, di Pilgub nanti pilihlah pemimpin yang mampu membawa perubahan dan selalu mementingkan kebutuhan masyarakat,” pesan ASR.

Sementara itu, salah satu peserta Adila mengaku sangat senang hadir dan ikut memeriahkan kegiatan senam sehat bersama ASR.

“Meskipun saya tidak dapat hadiah, namun saya sangat senang bisa berjumpa langsung dengan ASR calon Gubernur Sultra,” singkat Adila saat ditemui disela-sela acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *