Puluhan Ribu Warga Kendari Antusias Ikuti Jalan Sehat Gemoynya Kendari Yudhianto Mahardika

Oyisultra.com, KENDARI – Puluhan ribu masyarakat Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) antusias mengikuti jalan sehat yang digelar Gemoynya Kendari Yudhianto Mahardika di kawasan eks MTQ Kota Kendari, pada Sabtu (6/7/2024).

Jalan santai tersebut juga diramaikan penampilan artis ibukota masing-masing Fildan, Dirly dan Ridwan Sau, serta sejumlah doorprize.

Dalam Sambutannya, Yudhianto Mahardika Anton Timbang menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud syukur atas kepercayaan masyarakat Kota Kendari terhadap dirinya, sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara selama lima tahun.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kendari yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, sebagai perwakilan di dewan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara itu.

Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika saat melepas peserta jalan sehat

Selanjutnya, putra sulung Anton Timbang itu meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kota Kendari untuk kembali mengemban amanah yang lebih besar lagi, sebagai nahkoda Kota Kendari dalam hajatan Pilwali Kota Kendari periode 2025-2030, pada 27 November 2024 mendatang.

“Mari kita bersama membangun kota yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik, maju dan sejahtera. Kendari Meambo bersama Gemoynya Kendari,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kadin Sulawesi Tenggara, Anton Timbang, bakal calon Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika, Ketua DPC PDIP Kota Kendari, Ishak Ismail bersama Nirna Lachmuddin serta pengurus dan politisi PDIP dan tokoh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *