Momen Jalan Sehat Gemoynya Kendari, Warga Doakan Yudhianto Mahardika jadi Wali Kota

Oyisultra.com, KENDARI – Sebanyak Puluhan Ribu Masyarakat Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) antusias mengikuti jalan sehat bersama Gemoynya Kendari di lapangan SSDC MTQ Kota Kendari, pada Sabtu (6//7/2024) pagi.

Antusias masyarakat Kota Kendari nampak sejak dimulainya kegiatan hingga penampilan artis ibukota yang turut meramaikan jalan sehat bersama Gemoynya Kendari.

Ditemui awak media, Yudhianto Mahardika mengaku jika jalan sehat bersama Gemoynya Kendari ini sebagai bagian dari bentuk kesyukuran dirinya yang telah mengabdi sebagai anggota DPRD Provinsi Sultra selama 5 tahun.

“Ini bentuk kesyukuran saya dalam mengabdi untuk masyarakat Sultra selama 5 tahun,” ujar Yudhianto Mahardika.

Kendati demikian, pemilik tagline Gemoynya Kendari ini mengaku ingin kembali mengabdi kepada masyarakat khususnya di Kota Kendari.

“Mohon doa restunya, mari kita bersama membangun Kota yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik, maju dan sejahtera. Kendari Meambo bersama Gemoynya Kendari,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Di lokasi yang sama, Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang mengapresiasi panitia pelaksana dalam kegiatan jalan sehat bersama Gemoynya Kendari.

“Sebagai Ketua Kadin Sultra, saya melihat dengan adanya kegiatan ini UMKM kita kembali hidup, mendapat kesempatan untuk menampilkan produk jualan mereka,” tuturnya.

“Kegiatan ini juga bernilai positif bagi pelaku UMKM, jualan mereka dapat ludes terjual dengan keuntungan yang melimpah,” tambah Anton Timbang.

Sementara itu, salah satu warga yang mendapat kesempatan untuk berwisata religi bernama Asrul mengaku berterima kasih kepada Yudhianto Mahardika bersama Bapak Anton Timbang yang telah melaksanakan jalan sehat ini.

Asrul mengaku kaget saat undian berhadiah umrah tersebut namanya yang terpilih. Apalagi, sambungnya, ada ribuan warga Kota Kendari yang hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

“Kaget dan tidak menyangka kalau saya yang dapat hadiah umrah ini,” terangnya.

Dirinya berharap, Yudhianto Mahardika dimudahkan dalam setiap langkah untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Kendari.

Sebagai informasi, selain jalan sehat bersama Gemoynya Kendari, dalam kegiatan tersebut juga disiapkan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Berbagai hadiah disiapkan panitia pelaksana diantaranya, 2 unit Sepeda Motor, 5 Sepeda Listrik, ratusan hadiah hiburan dan hadiah utama 2 tiket umrah gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *