27 Personel Polres Konawe Selatan Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Dalam momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, 27 personel Polres Konawe Selatan (Konsel) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Upacara kenaikan pangkat 27 personel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si, bertempat di lapangan Apel Mako Polres Konsel, Selasa (2/7/2024).

Hadir dalam upacara Pejabat Utama , Kapolsek jajaran, seluruh personel Polres Konsel, serta turut pula dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Konsel beserta pengurus dan anggota.

Dalam sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo mengatakan, selamat atas kenaikan pangkat 27 personel setingkat lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada 27 personel yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula,” kata Wisnu.

Selain memberikan ucapan selamat, Wisnu Wibowo juga mengingatkan terkhusus kepada personel yang naik pangkat untuk tidak bereuforia berlebihan. Syukuri dengan meingkatkan kinerja pada institusi. Tidak melakukan pelanggaran dan atau tindak pidana yang akan mencoreng institusi Polri.

“Saya ingatkan kepada seluruh personel Polres Konsel untuk tidak melakukan pelannggaran apapun termasuk tindak pidana, karena akan berdampak buruk pada institusi Polri,” pungkas Wisnu Wibowo di akhir sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *