Polres Konawe Selatan Bersama TNI dan Damkar Gelar Donor Darah

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polres Konawe Selatan (Konsel) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan donor darah, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kegiatan tersebut digelar di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, pada Jumat (21/6/2024).

Donor darah tersebut diikuti oleh Personel Polres, TNI dan Personel Damkar (Pemadam Kebakaran) Kabupaten Konsel, dengan melibatkan PMI Kota Kendari yang diprakarsai oleh Sidokkes Polres Konsel.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si mengatakan, bahwa donor darah yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Wisnu Wibowo berharap, donor darah yang dilaksanakan Polres Konsel itu dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.

Dari hasil donor darah yang dilaksanakan tersebut, tambah Wisnu, pihak PMI berhasil mengumpukan sebanyak 80 (delapan puluh) kantong darah yang siap digunakan untuk melakukam transfusi darah kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Satu harapan dari kami, bahwa dengan donor darah yang kami lakukan bersama TNI ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” pungkas Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo usai mendonorkan darahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *