PAUD Tunas Mandiri Matabondu Konawe Selatan Gelar Wisuda ke-5

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Mandiri Desa Matabondu Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan wisuda ke-5, sekaligus menggelar perpisahan dan pelepasan anak didiknya, Kamis (20/6/2024).

Jumlah anak didik yang mengikuti wisuda tahun 2024 ini sebanyak 22 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah PAUD Tunas Mandiri Desa Matabondu, Amina S.Pd menyampaikan permohonan maaf kepada wali murid dan dewan guru selama menjalankan amanah yang diberikan kepada dirinya yang masih banyak kekurangan.

Anak Didik PAUD Tunas Mandiri Desa Matabondu, Nailah Mulin yang mengikuti wisuda ke-5 tahun 2024

Selain itu, Amina juga menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga pihaknya selama menjalankan tugas diberikan kelancaran dan kesuksesan hingga saat ini.

“Harapan kami setelah ini, anak-anak bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan untaian doa untuk anak-anak semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, guru. Semoga kelak menjadi generasi yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” harap Amina.

Di akhir penyampaiannya, Amina juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Matabondu yang selalu mendukung pelaksanaan proses belajar mengajar, dan fasilitas sekolah selalu memperoleh perhatian dari pemerintah desa.

PAUD Tunas Mandiri Desa Matabondu, tambah Amina, sudah berjalan selama 5 tahun. Wisuda anak didik kali ini terasa berbeda dan berkesan. Sebab, PAUD Karya Samaturu Desa Boloso dan PAUD Cahaya Lapabeta Desa Pudambu juga ikut bergabung dalam acara penamatan ini.

“Jumlah anak didik yang mengikuti wisuda 36 orang, yang terdiri dari PAUD Tunas Mandiri 22 anak, PAUD Cahaya Lapabeta 9 anak, serta dari PAUD Karya Samaturu 5 anak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *