Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Konawe Selatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Kapolres Konawe Selatan (Konsel) AKBP Wisnu Wibowo SH SIK M.Si mengujungi purnawirawan Polri dan warakawuri, pada Sabtu (15/6/2024). Kunjungan tersebut dalam rangka anjangsana menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Purnawirawan dan Warakawuri Polri adalah merupakan bagian dari keluarga besar Polri, sehingga kita sebagai anggota Polri aktif wajib terus menjaga kebersamaan dan silaturahmi agar hubungan kekeluargaan tetap terjalin,” ujar Kapolres AKBP Wisnu Wibowo.

Sementara itu, Kabag SDM AKP Umar SH selaku Ketua Panitia Anjangsana mengatakan, hahwa kegiatan kunjungan dibagi menjadi dua tim, masing-masing tim dipimpin oleh Kapolres dan Wakapolres Konsel.

“Untuk anjangsana yang dilakukan Polres Konsel dibagi dua tim, Tim satu dipimpin oleh Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, dan Tim dua dipimpin oleh Wakapolres Konsel Kompol Dedi Hartoyo,” kata Umar.

Anjangsana ini melibatkan Pejabat Utama dan Bhayangkari Cabang Konsel. Kompol (Purn) Sadike Duhang dan Aiptu (Purn) Kamaruddin menjadi sasaran kunjungan. Selain purnawirawan, juga dilakukan kunjungan kepada Warakawuri Polri yang ada di wilayah Kecamatan Laeya Kabupaten Konsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *