Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Andoolo Serahkan Bantuan Paket Sembako di Empat Desa

Oyisultra.com, KONAWE SELATAN – Polsek Andoolo Polres Konawe Selatan (Konsel) bersama Bhayangkari menggelar aksi peduli Polri, dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bantuan paket sembako ini diserahkan kepada warga empat desa wilayah hukum Polsek Andoolo, yakni Desa Andoolo, Lalonggombu, Ataku dan Desa Alengge Agung, pada Minggu (16/6/2024).

Kapolsek Andoolo AKP Saidil Umar SH menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Jumlah paket sembako yang disalurkan, kata Saidil Umar, berjumlah 20 paket, dan dibagikan kepada warga kurang mampu di empat desa.

“Paket sembako yang diserahkan, yakni Gula pasir 1 kg, Terigu 1 kg, Minyak bimoli 1 kg, Susu Frisian Flag 1 kaleng, Kopi Kapal Api 1 bungkus, dan Indo Mie Kaldu 10 bungkus. Bantuan ini gratis dengan sasaran masyarakat kurang mampu, yang berjumlah 20 paket,” jelasnya.

Menurut Saidil, melalui aksi ini dapat terwujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Polsek Andoolo.

Serta, terlaksananya kehadiran Polri secara intens di tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang menerima bantuan, hal ini juga dalam rangka membantu program pemerintah dalam hal bansos,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *